1. Aku make woody 3.0r1 Kalo mau ngrubah "kata-kata sewaktu sukses login" gimana ya ? Kan setelah suskses login biasanya ada kata-kata ....Debian Not Warranty ...etc ...

2. Kalo mau ngrubah tampilan (yg ada di .bashrc) untuk seluruh user gimana ya ? Aku nyoba, memberi warna pada ls -al,... tapi sewaktu ngedit .bashrc, hanya di user itu saja yg berubah.

3. Thanks ya ! ===========================================================================================
"Ada yang baru di www.sekolah-online.net" buat kalian yang lagi siap-siap test masuk perguruan tinggi, silahkan coba latihan try out online di www.sekolah-online.net/tryout.
Buktikan kalo kalian emang udah siap masuk perguruan tinggi.
Ada bank soalnya juga lho...!
so, tunggu apa lagi, just click and do it...
"hanya bisa diakses dari Telkomnet Instan,Telkomnet ISDN, dan ASTINet" ===========================================================================================
--- Begin Message ---
On Tue, 2003-11-18 at 22:09, Onno W. Purbo wrote:

> perlu sosialisasi di mailing list
> tanya-jawab@linux.or.id dong :) ..

TULUNG DONG, ada yang forwarding pesan ini ke
tanya-jawab@linux.or.id

--
Abdul Latip - Junior Staff - http://people.WebIndonesia.com/dullatip/  -
- Dear IETF: I want back my X.400 under X.25 or CLNP spam free mailer! -