kode etik + apt-get get what ? + vmware

thx to all,
udah menjawab pertanyaan2 saya. tapi saya mau tanya, mengapa kalian menjawabnya langsung ke saya, tidak ke milis ? apakah memang demikian kode etik di milis ini ? wah unik ya :-) kalo memang betul. udah 2 kali nanya, dijawab dengan langsung ke penanya bukan ke milis.

saya jadi keranjingan nanya nih :-)
saya binun gimana kalo di belakang proxy bisa jalanin apt-get update ? setelah surfing dapet deh, bikin file di /etc/apt/apt.conf dgn isi
Acquire::http::Proxy "http://ip_proxy:port_proxy";;

pertanyaan saya, apa sih yang dilakukan apt-get update ? karena gak ada informasi paket apa saja yang di-update.

terus mengenai vmware. saya pake winXP(ups...) yang menjalankan deb di vmware. nah apakah karena pake vmware sehingga X-nya deb ngambek ? kalo udah ada yang pernah pake tulung infonya ya.

TIA

Instant message in style with MSN Messenger 6.0. Download it now FREE! http://msnmessenger-download.com