Re: *anak baru

Penginstallan Suse langsung memberikan GUI pada user.
Penginstallan Debian tidak memberikan GUI langsung pada user.

User diharapakan sebenarnya mengerti gimana konsep dasar skl
bagaimana cara menjalankan X pada mesinnya masing2.

Jadi memang kl mo install debian...
siap dengan mental ngoprek :-)

namun begitu Graphic Interface jalan...
synaptic / synaptic-debtags tidak kalah dr Yast...
dependency diberitahukan, size diberitahukan, berikut recommended
packages-nya.

So far I still am a fanatic apt/dselect/dpkg disciples.    :-)