*anak baru

hi all,
saya baru sehari nih make debian. diracunin koran tempo tulisan pak samik dan infolinux :-D saya udah browsing, mungkin kurang gigih kali ya, pengen tau gimana install, remove instalasi, dependency problem dsb.

waktu instalasi, saya memang install yang base packages aja, sengaja biar buat belajar. tapi sekarang pengen liat xwin di deb. udah berhasil instalasi xserver-common, xserver-xfree86 dan dependensi lain untuk ngejalanin xwin. tapi ketika mau install gnome-core, wah... ketemu kendala, banyak beneerr... dependensinya. gimana caranya install berikut dependensinya ya ?

terima kasih banget bantuannya.

-yang sedang nyoba deb-woody-

Fast, faster, fastest: Upgrade to Cable or DSL today! https://broadband.msn.com