Re: nyalain sound di debian

saya berkali2 install debian dari CD woody waktu awal di release, memang belum
pernah langsung dapat sound. karena nggak terlalu merasa pusing dengan sound,
saya juga baru belakangan ini nyoba.

barusan nyoba #apt-get install sndconfig, ada pesan

 You don't seem to be running a kernel with modular      x
          x sound enabled. (soundcore.o was not found in the        x
          x module search path).                                    x
          x To use sndconfig, you must be running a kernel with     x
          x modular sound, such as the kernel shipped with Red Hat  x
          x Linux or a 2.2 or greater kernel.

waktu running #sndconfig

padahal woody kan make kernel 2.2.22 kan?

--
Yus Budiyono