Re: Debian ISO & xhost

On Thursday 04 September 2003 14:46, Abdul Latip wrote:

> Sebaiknya yang NONUS, sebab mengandung s/w yang tidak boleh diexport
> ke luar US seperti ssh, dst.

bukannya kalau makai NONUS (cuman 1 CD kan?) berarti kita breach US law? saya
nggak make NONUS, dan bisa ssh - malah nggak bisa telnet dari remote computer

#telnet swampthing
Unable to connect to remote host: Connection refused

lagi pengen main xhost bisa hppa 712/80 saya bisa main openoffice. kayaknya
settingnya kan lebih simple dibanding ltsp.

Kalau ada yang punya pengalaman, bagi dong, please. Atau ada yang lebih
idiot-proof dibanding xhost dan ltsp. VNC?

--
Yus Budiyono