Re: Debian repository

saya nggak pernah tertarik make repository. selama ini saya sudah pasang di 3
tempat: 2 x386 dan 1 hppa. kayaknya menarik juga make repository karena new
system is inquirying for linux, and surely i'll drop debian in.

sekarang belum nyoaba, cuman kayaknya -yang automated repository- tinggal
bikin folder my-repository di salah satu user. karena repository-nya perlu
diakses oleh komputer lain, berarti perlu apache. in summary, coba:

	#apt-get install apache (root)
	#mkdir public_html (buat naroh semua file yang bisa diakses lewat network)
(user)
	#mkdir my-repository (buat naroh semua file repository)
	#dpkg-scanpackages
	dst. sesuai manual

sekedar brief respond. yang di debian depok (vlsm.or.id) tentu lebih punya
kompetensi.

--
Yus Budiyono