apache

salam,

phew... sekarang apache sudah jalan. Terima kasih atas pencerahannya (lupa ke
siapa karena file saya kehapus ... lupa kalau ada mail yang harus
diselamatkan).

Ceritanya waktu
	#apachectl
returned error di 212 tentang ExtendedStatus
setelah mondar mandir dengan kesalahan sama, akhirnya saya
	#dpkg --force --purge apache apache-common (perintahnya nggak persis begini,
lupa sih)
lalu saya install lagi. Alhamdulillah, setelah itu apachectl jalan
(apacheconfig-nya selesai otomatis) dan sekarang servernya sudah on. Semua
file di /home/*/public_html sudah kebaca di komputer lain.

Yang saya belum dan pengen tahu, apakah servernya intranet atau internet.
Terus.. sekarang lagi pengen tahu ngeset apache biar komunikasi dengan php3
atau 4 (apa bedanya? apa harus semua diinstall? apakan dillo bisa running
php?)

begitu, terima kasih bantuannya.

Yus Budiyono
Wetland Engineer
Agency for the Assessment and Application of Technology
BPPT Bld. II, fl. 18.
Jakarta, Indonesia