debian3

saya coba instal debian 3(cd-bonus dari infolinux juni2003), tetapi hd pada
kompi saya terpasang pada konektor hd ata66.saya pakai mainboard msi bx
master (slot) koneksi hd ada 4 buah ide 1&2 serta ata66 1&2. pada saat
instalasi debian tidak bisa menemukan partisi hardisk saya yang termasang di
primary master ata66 (hde); dulu saya pake SuSE8, tidak mengalami masalah,
skr saya pingin migrasi ke debian. ada yang bisa membantu.

thanks
dsn-jogja