[no subject]

 butuh bantuan nich, ada problem dengan woody gw
1. kok gak aku bisa instal program yach? pas instasi program pake package
manager/synaptic/stormpkg muncul tulisan:
sub-process /usr/bin/dpkg returned an error code (1)

2. sound gak mau muncul k'lo login sebagai user biasa, muncul tulisan:
error sharing violation in /dev/dsp, k'lo gak salah
padahal i udah coba rubah hak milik itu device jadi bisa diakses sama user

3.kppp hanya bisa diakses oleh root, padahal biasanya user bisa ikut
mengakses juga
k'lo pake wvdial malah gak bisa online, padahal udah tersambung ke isp,
tapi
gak bisa browsing pake browser

 4. saya udah download file nvidia run. ketika menjalankannya ternyata ada
pesan
"no preconfigured kernel was found"
dan ketika saya lanjutkan langkah selanjutnya installer tersebut meminta
saya untuk mengistal kernel header dan kernel source. saya pun
melakukannya.
tapi lalu ada lagi pesan bahwa "kernel header was not found, please
download
from ftp//download.nvidia.com"

apa yang harus saya lakukan. di ftp, saya telah mendownload file nvidia
glx
tar dan kernel src. bagaimana cara konfigurasi selanjutnya?
ada yang berpengalaman?

 saya menggunakan nvidia gf2mx 400 dan dengan kernel 2.4.18