Re: maksud jual cd debian

> wah, kalau download udah tuch, tapi file nya banyak
> yang corrupt dan lagian nga bisa buat boot tuch, so
> tolong dung, biar sayah bisa pelajari linux debian,
> plzz. bagi yang punya ntar sayah samperin dech
> ketempat ok ok tapi jangan jauh jauh ok ok

Kalo di Jkt, coba aja ke Fasilkom UI, Depok... minta
pinjem CD set Debian 3.0 (kalo masih boleh, soalnya
tempo hari sempet ada kasus ada yang nggak ngembaliin
CD-nya atau gimana gitu... jangan2 gua! :-p)

Kelompok Debian di Fasilkom UI ini ada afiliasinya
sama Pak Rahmat M. Samik-Ibrahim dan VLSM.org
(http://www.vlsm.org)...

Atau kalo mau pinjem CD set Debian 3.0 juga boleh...
tapi gua cuman punya CD no.1-5 (no.6-7 rusak; tapi itu
udah lebih dari cukup kok kalo mau coba2)... dan via
japri aja, OK...

OK!

MSX.