Re: Gnome2

Pak Yuhanes,
Terima kasih atas infonya.
Tapi pengetahuan saya ttg debian masih sangat dangkal, shg saya belum paham maksud anda ttg  ini:
> untuk kasus Pak Nugroho, apa X dijalankan lewat xinit?
> Soalnya kalo munculnya xterm, berarti wm-nya pun belum jalan tuh.
> Kalo memang gnome-session masih ada, dari console coba:
> startx /usr/bin/gnome-session

saya tidak pakai gdm tapi, kdm.

Saya coba kembali ke versi lama, ya ok. Pagi ini saya coba mulai dengan bersih. apt-get --purge remove gnome-*.
lalu install lagi dg apt-get install gnome.
hasilnya tetap sama.
dg catatan, pybliographer nggak bisa diinstall ulang karena masalah ketergantungan dg library lain. tapi dg gbib, ya masih ok juga.

Ngomong2, anda tinggal di mana, di Jerman?

salam dr Berlin,
Setyo