Re: modul - newbie

On Fri, Sep 06, 2002 at 04:58:32AM -0400, Abdul Latip wrote:
> Mungkin saya tidak dapat membantu secara langsung; namun
> mau ikut tanya perihal fungsi "rmmod": Apakah melakukan
> penghapusan isi /etc/modules ?

he..he.. jangan dikasih ikan tapi dikasih kail (mirip falsafah
guru saja). meskipun nanti sungainya ternyata memang kagak ada
ikannya ;p

btw, apa 'modprobe -c' tidak bisa membantu untuk menyimpan
konfigurasi terakhir? (tidak perlu dipakai semua output,
didump saja ke file dan diedit. maksudnya: terlihat banyak
karena itu 'defaultnya').

Salam,

P.Y. Adi Prasaja