Re: campur stabil/ tidak stabil

Kayaknya agak susah kalo campur-campur dan harus pakai apt.
Mesti pakai dpkg secara lepasan, tapi ini lumayan painful.

Saya pernah coba waktu mo pasang freetds (untuk access MSSQL dari PHP)
di potato 2.2.r1,  kebetulan PHP/Apache minta versi yang baru yang ada
di woody (unstable waktu itu).

Akhirnya sampe nuruti upgrade libc, gcc, dst. Kebetulan nama package
beda, untuk yang baru ada tambahan -2.95, misal gcc-2.95 untuk replacement gcc.
Sehingga walaupun di paksa install libc yang baru, libc yang lama tetap ada, sehingga
bisa jalan dengan 2 libc, tapi rasanya nggak enak. Misal mau compile2, sebaiknya
harus pakai gcc yang mana?, akhirnya saya downgrade lagi dan saya batalkan install
freetds.

CMIIW

Didit