Re: [indo-uucp] Re: OOT: tanya soal apt-get

On Wed, Aug 14, 2002 at 10:19:09PM -0400, Abdul Latip wrote:
> BTW, issue ini sangat "fundamental"; yaitu sebetulnya cara
> "Debian" ialah menggunakan paket yang disediakan; dan bukan
> kompail sendiri :-).

saya termasuk orang yang kurang sabar menunggu :-)

> Kalau pun kompail cara sendiri, harus dimasukkan ke /usr/local.
> Kalau tidak; ada kemungkinan paket asli yang dihapus akan
> diinstall lagi; jika ada paket lain yang tergantung pada
> paket tersebut.

sayangnya tidak bisa. ada debat panjang soal ini sebelumnya
antara djb dengan package integrator. saya bukan fan djb,
tapi saya pribadi lebih suka mengikuti layout dari author
package ybs. alasannya: kalau tanya/jawab ke milis lebih enak.
alasan lain, paling cuma 1-2 package yang dibeginikan,
nggak semuanya, belum punya cita-cita jadi package integrator ;p

> Kalau pun mau kompail paket, sebaiknya dengan cara "Debian";
> silakan intip http://www.sdn.or.id/ untuk info lanjut.

Wah. Ok Pak. Kamsiah. Xie-xie.

Salam,

P.Y. Adi Prasaja