Re: Tidak dapat menerjemahkan.

Pada 29 Februari 2012 17:45, Samsul Ma'arif <samsul@samsul.web.id> menulis:
Dear all,

Dengan ini saya memohon maaf karena sejak kepindahan saya ke tempat kerja yang lama, dan saya tak sempat menerjemah lagi. Hingga waktu yang tidak dapat saya tentukan, sementara saya mundur sebagai penerjemah. Berkas terakhir yang "hendak" saya terjemakan adalah

/webwml/indonesian/contact.wml yang hanya merupakan pembaruan (bukan terjemahan dari nol). Maka dengan ini saya persilahkan siapa saja yang hendak mengambil alih menerjemahkan/memperbarui terjemahan file tersebut.

Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terima kasih atas bimbingan dan masukan dari temen-temen semua.

Hs,
Samsul Ma'arif

Kok hurufnya jadi gede ya?