Re: pseudo-URLs untuk melacak kerja tim

Pada 04/02/12 18:05, Mahyuddin Susanto menulis:

> Betul, dan kabar baiknya sudah di enable [0] juga di Churro [1]

> Sudah ada ternyata mas.

> Karena sementara dan sudah diterapkan di Churro maka tidak perlu.
> Berarti PR kita (kita disini adalah semua anggota tim) adalah:
>  1. Membuat dokumentasi debconf
>  2. Membuat dokumentasi pseudo-URLs
>
> Saya akan mencoba mendokumentasikan nya, cuman saya kok kepingin
> membuatnya via sphinx :D
>

> [0] http://bugs.debian.org/cgi-bin/bugreport.cgi?msg=27;bug=658473
> [1] http://i18n.debian.net/debian-l10n/indonesian/id.by_date.html

Salam,

Alhamdulillah, ternyata sudah disediakan...namun, bila ada backup akan
lebih baik (bila memungkinkan), apalagi akhir-akhir ini Churro sering
bermasalah, lokasinya bisa di mana saja...di hosting yang mas miliki [1]
atau di vps deb-id.org (misal:l10n.deb-id.org).

Untuk dokumentasinya bisa menggunakan apa saja, SGML/XML (seperti ddp)
atau Sphinx, pastinya yang lebih mudah untuk di kelola. :)

1. http://arsip.udienz.web.id/l10n-id/indonesian/
2. http://sphinx.pocoo.org/

Regards,

--
Izharul Haq

PGP key id 4096R/B290CF6E
024B C1C1 F856 566A B981  7E25 3FA9 5D44 B290 CF6E