Re: pseudo-URLs untuk melacak kerja tim

Pada 03/02/12 20:07, Mahyuddin Susanto menulis:

> Contoh http://arsip.udienz.web.id/l10n-id/indonesian/id.by_date.html

Salam,

Selamat datang pak Kurniawan Haikal :) terima kasih mas udienz,
sebelumnya saya juga telah membaca email yang di kirimkan oleh perrier
mengenai hal ini [1], namun saya mengira hal itu hanya dapat di proses
di server Churro, aka i18n.debian.net, aka ddtp.debian.net [2].

Kita perlu memberitahukan perrier untuk mengaktifkan robot terjemahan
bahasa Indonesia dan memintanya untuk memantau debian-l10n-indonesian,
agar nantinya disediakan alamat
http://i18n.debian.net/debian-l10n/indonesian.

Saya kira perlu ditambahkan berkas l10n.css pada direktori l10n-id [3]
dan mengabari pak Arief juga tentang robot ini.

1. http://lists.debian.org/debian-l10n-indonesian/2012/01/msg00045.html
2. http://lists.debian.org/debian-l10n-indonesian/2012/01/msg00051.html
3. http://arsip.udienz.web.id/l10n-id/

Regards,

--
Izharul Haq

PGP key id 4096R/B290CF6E
024B C1C1 F856 566A B981  7E25 3FA9 5D44 B290 CF6E
h3 {
	font-size: 120%;
	padding-left: 2em;
}