Re: Changes by samsulmaarif_: webwml/indonesian/doc devel-manuals.wml user-manuals.wml

Dear pak Samsul,
Untuk preview perubahan yang bapak lakukan bisa dilihat di
 - http://arsip.udienz.web.id/webwml/doc/devel-manuals.id.html
 - http://arsip.udienz.web.id/webwml/doc/user-manuals.id.html

Sekarang saya masih melihat-lihat sebelum di upload ke repository webwml.

Dan mohon maaf tidak bsia sekarang dikarenakan server alioh down (lagi) [1].

Terimakasih

[1] http://lists.debian.org/debian-devel-announce/2012/01/msg00011.html
--
[ Mahyuddin Susanto ] - http://udienz.web.id
GPG: 4096R/90B36C5B

Dear pak udienz,

Terima kasih telah diproses, mohon maaf kalau terlalu banyak kata yang harus direvisi ulang oleh bapak karena saya tak pandai dalam pemilihan padanan kata maupun kesalahan terjemahan. Karena harap maklum saya melakukan penerjemahan secara offline dan hanya mengandalkan kamus.
Dan saya mengirim email itu dengan tergesa-gesa. Terima kasih :D

Regards,
samsulmaarif_

blog : http://www.samsul.web.id http://blog.samsul.web.id