R: Teman , lviant menemukan Bisnis yang Menghasilkan 10 Juta Rupiah dalam 1 hari

>Hi Teman,
>Saya hanya berpikir, mungkin Anda ingin mengetahui tentang sebuah
website Dahsyat yang baru saja Saya temukan
>Bagaimana Peter Kohar, sang pemilik website bisa menghasilkan
Keuntungan bersih hingga Lebih dari 10 Juta
>Rupiah dalam 1 hari
>Saya merasa ini adalah Rahasia yang dahsyat dan Saya teringat untuk
membagikannya kepada Anda Ketika Saya
>mengetahui rahasia ini....
>Segera Kunjungi website ini :
>http://www.premaninternet.com/?ke=1214&a=tr&cid=47738
>Website yang Dahsyat dan Saya tahu Anda juga pasti ingin mengetahuinya
>Terimakasih,
>lviant
>Jika Anda tidak ingin mendapatkan undangan dari Website kami lagi,
Silahkan Klik disini.
WFuLWl0YWxpYW5AbGlzdHMuZGViaWFuLm9yZw==

Per quelli che hanno problemi con lo spam in lingua indonesia, allego la
traduzione :D

Salve amici,
Stavo pensando, forse vuoi conoscere un nuovo fantastico sito che ho
appena trovato.
Come il webmaster, Peter Hohar, puo' avere una entrata di piu' di
10Milioni di rupie (circa 735Euro al cambio odierno).
Penso che questo sia un segreto fantastico e mi sono ricordato di
condividerlo con voi cosi vi invito a visitare immediatamente il sito
fantastico sito
http://www.premaninternet.com/?ke=1214&a=tr&cid=47738

So che sei curioso al riguardo
Grazie.