bisa bantu gak

Saya Anggi rencana taon ini mau nikah,tp kami juga pengen modal usaha bt toko kami di polmas, bisa Bantu saya gak,

Saya kerja di  PT.swasta gaji saya jika dihitung dengan bonus jg bisa 3 -4 jt /bln dan pasangan saya juga bekerja di PT.AVIAN dia sebulannya Bisa sampai 4 – 5 jg, bahkan ada bonus tahunan yang cukup banyak dan tahun ini kami banyak rencana,baik itu pesta,rumah terlebih usaha tambahan, tp modal kurang, saya ada kredit card BCA yang ud 7 bln dan Mega baru sebulan, gmn ? apa bisa Bantu kami, mungking sekitar 30 jt yang 24 bulan.soal jaminan saya cuma ada BPKB motor 2 unit, segera yah kabarnya

Balas ke email saya aleynis_ang@yahoo.com

Pamer gaya dengan skin baru yang keren.
Coba Yahoo! Messenger 9.0 baru sekarang!