Personal Loan

Ibu Debian,
Saya butuh pinjaman uang short term sebesar Rp5,5Miliar dengan jaminan Rumah, Kendaraan, rice milling dan tanah perkebunan dengan nilai Rp9,4Miliar. Mohon hubungi saya ke 081383277037.

Terima kasih,

Orianda
Jl. Raya Pemda No.50 RT.04 RW.01
Kedunghalang 16710
Bogor-INDONESIA

Mari bergabung dalam e-community kami di www.manggamuda.com .  Kamu akan bertemu teman-teman baru, berbagi cerita, mendapatkan info-info menarik dan masih banyak lagi hal-hal menarik lainnya.  Tunggu apa lagi, buruan ke ManggaMuda!!! See you there :)