Re: PGP

Hallo lagi Pak Zaki..

Di luar hal kirim-mengirim pesan, saya belum pernah mencoba GPG. Pada waktu itu saya hanya ingin menggunakan enkripsi pada email yang saya kirim, supaya bisa seperti saat saya chat dengan beberapa orang tertentu. Sayangnya, saya belum berhasil membujuk teman-teman saya untuk melengkapi email client mereka dengan PGP (jika belum ada) supaya bisa dekripsi. Saya belum menggunakan fitur signaturenya, mungkin karena belum saatnya saya membutuhkannya, atau sebenarnya sudah saatnya hanya saja saya belum sadar bahwa saya butuh :)

Erik Prabowo