php,dselect

dear al,
alhamdulillah, setelah beberapa hari pertarugnan batin antara make debian ato nggak, melewati berbagai diskusi sengit (duilee...) akhirnya jadi juga pake debian, meskipun saya masih penasaran kok gak bisa pake X :-) tapi apalah artinya X kalo untuk mengadmin server. ada beberapa pertanyaan buat komunitas debian (sblnya mohon maaf ya karena *anak baru): - saya coba install php4 barengan dengan php3 kok bentrok ya ? kalo distro lain bisa.

- dselect install /cdrom/pool/main/a/abc.deb
setelah berhasil, deb kasih info begini:
unknown action string '/cdrom/pool/main/a/abc.deb'

kenapa ?

ada yang pernah setting x dengan vmware ? udah gonta-ganti gak bisa2 juga nih. pls info

TIA

Help protect your PC. Get a FREE computer virus scan online from McAfee. http://clinic.mcafee.com/clinic/ibuy/campaign.asp?cid=3963