Re: flash player di konqi

my flash is on now. woo hoo! alhamdulillah!
nggak tahu gimana ceritanya. kemaren aku install flashplayer dari source code
ke direktori mozilla. di settingnya konqi udah di link, nggak mau nyala.
terus download deb-nya flash player, install, nggak mau nyala juga.
pagi ini nyoba, nggak bisa. eh, barusan gue buka homepage bppt yang make flash
nyala. uh yeah! alangsung deh masuk ke m3-access. hayo siapa mau aku kirimin
sms hah ha...

yang lagi seneng,

yus